Kamis, 27 Juli 2017

JASA BORE PILE MESIN STRAUSS PILE MANUAL (SEMARANG/SOLO/JOGJA/PEKALONGAN)


(MJA) MANDIRI JAYA ABADI
Menawarkan jasa bore pile dan strauss pile
PONDASI BOR PILE/STRAUSS PILE
pondasi bore pile adalah jenis pondasi dalam yang mempunyai bentuk seperti tabung memanjang yang terdiri dari campuran beton dengan besi bertulang dengan di mensi diameter tertentu yang di pasang di dalam tanah dengan menggunakan metode pengeboran dengan instalasi pemasangan besi ditempat serta pengecoran beton setempat. panjang tiang pondasi bore pile harus sampai pada kedalaman dengan tingkat kekerasan daya  dukung tanah yang di tentukan untuk pondasi dasar konstruksi bangunan supaya tidak amblas.

pemasangan bore pile dimulai dengan proses,Pembuatan lubang di dalam tanah dengan di mensi vertikal menggunakan teknik pengeboran dengan mesin bore pile,bisa memakai teknik metode bor kering,(dry boring) atau bisa juga menggunakan teknik,Pengeboran bor basah (wash boring) pelubangan di lakukan sampai dengan kedalaman yang telah ditentukan sebelumnya,atau sampai tanah keras yang memenuhi perhitungan sampai daya dukung yang telah di perhitungkan sebelumnya yang biasanya mengikuti data sondir untuk mendapatkan dukung tanah keras sebelumnya proses pelaksanaan bore pile dilakukan pekerja yg ahli dan profesional lihat gambar dibawa ini.
Bore pile mesin
Bor mesin
Rangkaian besi
Pengeboran pondasi bore pile menggunakan metode wash boring adalah sebagai berikut. 
(1) lahan sebelumnya disiapkan harus rata untuk dudukan alat bore pile .jika lahan bekas bangunan lama maka harus dipastikan pondasi lama
 dibuang pada titik yang akan di bor. 

(2)  menyiapkan galian sirkulasi untuk menampung air dan lumpur limbah hasil pengeboran

(3)  seting alat bore pile pada titik pertama yang akan dikerjakan bor

(4)  pompa NS di setel didekat galian sirkulasi untuk mengalirkan air ke stang bor yang digunakan.

(5)  pegeboran di mulai dengan memutar setang bor yang telah terpasang mata  bor berputar searah jarum jam dari pumpa NS membatu proses pengikisan tanah dan mendorong lumpur keatas yang di alirkan ke lobang sirkulasi proses berlanjut dengan kedalaman tanah yang keras yang ditentukan. 

Jasa bore pile yang baik dan profesional diperlukan untuk menjamin hasil pekerjaan yang baik,harga bore pile kompetitif juga menjadi pertimbangan namun bekitu harga yang termurah jangan selalu dijadikan pilihan sesuai kualitas barang yang ditentukan harganya jangan mudah tergiur harga yang murah dari penawaran pekerjaan pada umumnya bore pile yang murah,pasti kurang bagus hasilnya karena asal jadi dan cepat terselesaikan karena bagi yang semacam ini dapat pekerjaan dan di kerjakan asal asalan  dengan cepat untuk pindah ke pekerjaan yang lain.

jasa bore pile saya menyediakan dengan harga kompetitif yang wajar tidak asal banting harga karena saya peduli dengan kualitas struktur bangunan anda,untuk apa harga  murah,kalau kerjanya  bikin anda kecewa di belakang hari, saya mengutamakan kualitas pekerjaan dan kerja sama yang baik untuk hasil jangka panjang dan baik untuk ke untungan bersama

Saya bekerja bore pile lebih dari 10 th bergelut di bidang pondasi bore pile,siap bekerja dengan baik.
Kerja sama yang sulid  harga kompetitif yang wajar tentunya siap bekerja di mana saja.

Jasa bore pile dengan harga yang kompetitif kerja sama yang baik dan hasil yang berkualitas.

JASA STRAUSS PILE MANUAL.
alat berupa mata bor pipa setang dan alat pendukung  lainnya.  Persiapan kerja strauss pile hanya sederhana. haya memerlukan beberapa menit saja. 

proses pengeboran strauss pile.






Pengeboran di kerjakan satu set alat haya dua orang caranya tanah dibor  dengan mata bor yang di putar dan di beri tekanan sampai di rasa sudah penuh tanah kemudian di angkat dan di buang tanahnya terus menerus sampai kedalaman yang di tentukan dengan diameter. 25cm 28cm 30cm.

Penulangan besi

Pembuatan besi tulangan dengan cara perakitan antara besi spiral(biasanya besi ( 8 ml) kalau buat jari "nya memakai besi (13 ulir) dengan panjang  sesuai kedalaman lubang bor tambah setek untuk nantinya di ikatkan ke pelkef atau cakar ayam.

Cara pengeboran

perhatikan apa bila lubang bor ada air maka pengecoran harus menggunakan pipa pralon 4 in yang dimasukkan di tengah besi tulangan (fungsinya sebagai pengantar cor) proses pengecoran berlangsung  pralon nanti diangkat perlahan lahan sampai hingga pengecoran selesai. apa bila lubang bor kering maka adukan cor  bisa langsung di tuang tanpa menggunakan pralon.

Setelah pekerjaan pengeboran selesai
Maka untuk selanjutnya seperti pekerjaan tapak tanggung jawab pelaksana atau mandor saya hanya mengerjakan pengeboran rangkai besi dan pengecoran saja.

Pengeboran strauss pile hanya bisa kedalaman tiga sampai enam meter
Dengan diameter. 25cm 28cm 30cm. 

Pekerjaan yang bisa di bor berupa tanah lembek lunak bukan berupa tanah uruk campur puing batu padas dan tanah keras  strauss pile mempunyai kelebihan di antaranya harga relatif murah dapat mengerjakan di dalam bangunan serta dapat memimalisir jadinya diding retak dan masih banyak lainnya. Jasa strauss pile atau bor pile sangat memuaskan kerja sama yang baik dan hasil yang memuaskan dan berkualitas hubungi. 

ABDOL ROHMAN

HP.081381764635.TELKOMSEL

w/A:081381764635.TELKOMSEL

email.ar954062@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar